NSC Will Immediately Hold a Design Learning Workshop For Steemians

NSC Will Immediately Hold a Design Learning Workshop For Steemians With Theme "Design Workshop To Steemians in Enhancing Creativity" Bahasa Indonesia

Steemit menjadi trend Role Model saat ini dalam dunia media sosial, Sistem steeemit berbasis blockschain dan cyptocurrency ini menjadi daya pikat para pengguna dalam menambang reward, Dampak Perkembangan pengguna Steemit di Indonesia dalam beberapa kurun waktu ini sangatlah pesat, angka perkembangan pengguna steemit di tahun 2017 melonjak drastis mulai dari Para penulis dan konten , jurnalis juga kreator design, bahkan masyarakat biasa turut berkecimpung di dalamnya.
NSC WORK.jpg
Hingga #promo-steem ini menjadi ajang sebagai promo terbesar dalam steemit, para senior steemit berperan sangat besar dalam melakukan gebrakan ini, mereka menjadi pemandu para steemians baru dalam mengenalkan steemit. Seiring berjalannya waktu beberapa kegiatan workshop telah dilakukan oleh beberapa komunitas di Indonesia.
sr.jpg

Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago telah meresmikan website http://steem-id.com di Lhokseumawe-Aceh sebagai website panduan segala permasalahan steemit untuk steemians baru. Dan BSC (Bireuen Steemit Community) telah sukses melakukan workshop menulis yang juga dihadiri oleh kurator game @jodypamungkas, begitu juga dengan @indo-community yang telah melakukan langkah besar promo steemit di kampus Unsyiah Banda Aceh dengan pemateri sang promotor dan motivator @rismanrachman. acara promo ini luar biasa, dan mereka memiliki team hebat dalam melakukan gebrakan.
indio.jpg

Namun kali ini team Work NSC (Nanggroe Steemit Community) akan melakukan Meetup steemit to promo steem dengan belajar desain. Ini adalah agenda pertama NSC dalam membuat workshop dengan tema "Workshop Design To Steemians Dalam Meningkatkan Kreativitas" Agenda ini bertujuan untuk memberi ilmu desain instan, memahami dasar software Corel Draw dan juga membuat gif dengan software PhotoScape, secara dasar untuk para steemians agar lebih kreativitas dalam mebuat postingan dengan gambar hasil desainnya.
nsc.png
Semoga wacana agenda workshop ini dapat berjalan dengan baik yang akan kita laksanakan dipertengahan Desember 2017 ini.
Berikut Beberapa Steemian yang akan ikut hadir dalam acara "Workshop Design To Steemians" :
  1. @abunagaya
  2. @steem77
  3. @safwaninisam
  4. @podanrj
  5. @hasanuddin
  6. @barzah
  7. @said-nuruzzaman
  8. @dyanahmed
  9. @yusrizalhasbi
  10. @benimurdani
  11. @janvanhoess
  12. @my451r
  13. @enzasteem
  14. @bukharisulaiman
  15. @bukhairidin
  16. @binjeeclick
  17. @taministy
  18. @rayfa
  19. @agamsaia
  20. @mushthafakamal
  21. @teukukemalfasya
  22. @steemvest17
  23. @husnon-shaleh
Acara yang di agendakan ini terbuka untuk umum, siapa saja yang ingin melibatkan diri dalam workshop Belajar Desain Gratis dipersilahkan ikut, anda bisa memberi komentar sebagai partisipasi. dan juga menghubungi saya di Discord.
Saya harap @paulag memberi support dalam acara ini, sebagai media promo-steemit untuk meningkatkan kreativitas para steemians dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini menjadi sebuah Workshop yang luar biasa dalam promo-steem dengan workshop Design To Steemians"

ENGLISH

Steemit becomes the current Role Model trend in the world of social media. The blockschain and cryptocurrency-based steemit system is the allure of users in mine rewards. The impact of Steemit users in Indonesia has been rapidly growing, the number of steemit users in 2017 soaring drastic start from the writers and content, journalists as well as creators of design, even ordinary people participate in it.
Until the # promo-steem became the biggest promo in steemit, the seniors of steemit played a huge role in this breakthrough, they became the guides of the new steemians in introducing steemit. Over time several workshops have been conducted by several communities in Indonesia.
stw.jpg

Currator Indonesia @levycore and @aiqabrago have officially launched the website http://steem-id.com in Lhokseumawe-Aceh as a guide website for steemit problems for new steemians. And BSC (Bireuen Steemit Community) has successfully conducted writing workshop which was also attended by game curator @jodypamungkas, as well as @indo-community which has made great step of promo steemit at campus of Unsyiah Banda Aceh with promoter and motivator speaker @rismanrachman. this promo event is amazing, and they have a great team in making a breakthrough.
bsc 1.jpg

But this time the NSC Work team (Nanggroe Steemit Community) will conduct a steamit to steemit promo with learning design. This is the first agenda of the NSC in creating workshops with the theme "Workshop Design To Steemians in enhancing creativity" The agenda aims to provide instant design knowledge, understand the basic software of Corel Draw and also create gif with PhotoScape software, basically for the steemians to have more creativity in create a post with the image of the design.
Hopefully this workshop agenda discourse can run well that we will implement in the middle of December 2017.
Here are some of Steemian who will be present in the event "Workshop Design To Steemians"
  1. @abunagaya
  2. @steem77
  3. @safwaninisam
  4. @podanrj
  5. @hasanuddin
  6. @barzah
  7. @said-nuruzzaman
  8. @dyanahmed
  9. @yusrizalhasbi
  10. @benimurdani
  11. @janvanhoess
  12. @my451r
  13. @enzasteem
  14. @bukharisulaiman
  15. @bukhairidin
  16. @binjeeclick
  17. @taministy
  18. @rayfa
  19. @agamsaia
  20. @mushthafakamal
  21. @teukukemalfasya
  22. @steemvest17
  23. @husnon-shaleh
This agenda is open to the public, anyone who wants to involve themselves in the Free Design Learning workshop is welcome, you can comment as participation. and also contacted me on Discord.
I hope @paulag provides support in this event, as a promo-steemit medium to enhance the creativity of the steemians in the economic empowerment of the community. It became an outstanding Workshop in the promo-steem with Design To Steemians workshop "


NSC (Nanggroe Steemit Community) bersama Steemit Indonesia akan terus menyumbang ide dan karya demi kemajuan steemit Indonesia kedepan, Semoga kita akan tumbuh besar menjadi tim yang solid bersama, dan kontribusi ini terbuka untuk semua steemians, anda boleh ikut berpartisipasi dalam mengembangkan project NSC kedepan, kita akan melangkah bersama dalam komunitas Steemit yang besar ini. dan harapan saya kita bersatu bersama dalam lintas komunitas agar terjalin steemit yang kuat di Indonesia

Contact saya di discord

abunagaya#7850

NSC Discord

https://discord.gg/cdBc8y4

Steemit Indonesia Discord

https://discord.gg/AkATAaZ

SteemitBC

https://discord.gg/zgpEkrf

Atas kerjasama dan dukungan Kurator Indonesia dan Team Work NSC, kita akan bisa melahirkan karya yang bermanfaat bagi semuanya dan Indonesia.
Semangat Kita, Semangat Teamwork NSC
Terima kasih kepada Kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore dalam meningkatkan pengguna steemit di Indonesia, teamwork NSC siap berkontribusi untuk membangun perkembangan steemit Indonesia.
Dan terima kasih saya kepada semua member NSCbot
Team Work NSC
@binjeeclick , @abunagaya @steem77 @safwaninisam @bukharisulaiman@bukhairidin @munawir91 @rayfa @enzasteem @dodybireuen

Salam Steemit Indonesia

Bersama Kita Bisa
Source: "NSC"
Share:

No comments:

Post a Comment

Sponsor




Popular Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Contact Us

Name

Email *

Message *