Tips untuk mendapatkan banyak followers di steemit.com dan dapatkan banyak upvote



Hari ini saya mau share sebuat tips yang sebenarnya ini adalah tips milik salah satu member steemit yang saya follow.
Tips ini dia bagikan dalam bahasa inggris jadi saya coba untuk share ulang dengan tulisan saya sendiri dan dengan bahasa indonesia tentunya.
Oke, mungkin tidak perlu saya kasih tau apa itu steemit. Karena saya yakin teman2 sudah pada punya akunnya.
Untuk yang bener2 belum tau apa itu steemit bisa langsung daftar di steemit.com gan.
atau bisa cari tau dulu di google atau di youtube apa itu steemit.
Oke lanjut ke pembahasan.
Follow juga akun saya di steemit ya :)
steemit.com/@atjehsteemit
  1. Untuk akun baru, cobalah untuk memfollow akun yang satu niche atau satu kesukaan dengan agan.
  2. Follow akun - akun yang sering muncul di top tranding, ini memungkinkan kamu tahu seperti apa pstingan yang selau mendapat upvote paling banyak (kalo kamu mau postingnya gado - gado)
  3. biasakan untuk komen ke postingan orang yang kamu follow supaya orang tersebut follow back dan upvote kamu. (salaing upvote itu enak gan :smile:)
  4. ikut selalu giveaway yang di adakan oleh member yang terbilang sudah elite. siapa tau kamu juara dan nanti di promosikan sama orang tersebut.
  5. promosikan postingan kamu ke sosial media lain, siapa tau salah satu atau semua teman kamu ternyata pengguna steemit juga (lumayan).
  6. masuk ke group - group steemit, dan promosikan postingan kamu disana.
  7. posting selalu postingan original dan bermanfaat unutk kamu dan untuk folloewr dan calon follower kamu.
Oke, mungkin sampai disitu saya bisa ngetik, solanya ada banyak juga kalo saya post semua.
Jika ada salah atau kurang silahkan nimrug dan komen aa gan untuk evaluasi ke depannya gan.


Oya, follow juga akun saya ya
(steemit.com/@atjehsteemit).
Terima kasih atas waktunya, teriam kasih sudah mau baca, share kalo ini bermanfaat.


Sumber:"forumbitcoin"
Share:

1 comment:

  1. Tips Untuk Mendapatkan Banyak Followers Di Steemit.Com Dan Dapatkan Banyak Upvote ~ Information And News About Steemit Community >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Untuk Mendapatkan Banyak Followers Di Steemit.Com Dan Dapatkan Banyak Upvote ~ Information And News About Steemit Community >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Untuk Mendapatkan Banyak Followers Di Steemit.Com Dan Dapatkan Banyak Upvote ~ Information And News About Steemit Community >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Sponsor




Popular Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Contact Us

Name

Email *

Message *